Jumat, 16 Maret 2012

Akhirnya aku bisa Install Office 2007

Setelah sekian lama setelah install windows aku kesulitan install Microsoft Office 2007 akhirnya aku menemukan cara install Ms Office 2007...

Karena sudah 2 kali install windows notebook Axioo Pico-ku tetep belum bisa install Microsoft Office 2007 aku coba buka-buka folder master installan Ms. Office 2007 akhirnya aku menemukan caranya

pastikan Masteran installan windows Xp ada dalam cd room (kalau aku pakai Nero Image Driver) jadi mirip dengan Cd-Room



setelah itu Install RosebudMUI pada folder Rosebud.en-us

nanti ada proses install yang diminta menunjukkan CD-Room yang berisi Master WindowsXp tinggal Retry saja

setelah selesai
Install Ofice 2007 seperti biasa.. Insya Alloh bisa Normal tidak berhenti ditengah jalan...

selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar