Senin, 18 Juni 2012

Cara mudah membagi partisi hardisk



Membagi hardisk sangat mudah dilakukan. Hanya berbekalkan software Partition Magic anda sudah dapat mempartisi hardisk anda dengan mudah dan cepat. Tidak perlu repot – repot untuk install ulang Sistem Operasi.

Solusi partisi memungkinkan Anda membuat, mengubah ukuran, split, merger, jadi hapus dan mengubah partisi pada hard drive Anda tanpa merusak data.

Anda dapat mengatur dan melindungi data Anda, dengan aman menjalankan beberapa sistem operasi, dan mudah mengkonversi file jenis sistem. Ini termasuk Bootmagic, sebuah boot manager yang kuat untuk menjalankan beberapa sistem operasi.

Ini juga memungkinkan Anda melihat daftar operasi tertunda, memiliki antarmuka langkah-demi-langkah wizard-driven, antarmuka pohon-melihat, dan menyalin drag-and-drop partisi. sory kata2 ada yang aneh habis di trantool

Kelebihan Partisi hardisk adalah:


  1. Membuat ruangan atau tempat penyimpanan baru
  2. Bisa jadi lebih spesifik karna dapat memisahkan mana tempat untuk Sistem dan mana tempat untuk data anda
  3. Jika anda melakukan penyimpanan data bukan di My Documents melainkan di hardisk2 lainnya, maksudnya local disc D / E , dan pada saat system anda terserang virus/corrupt, dan mengharuskan anda format atau install ulang, anda cukup menformat disc system atau biasanya local disc C, sehingga data anda masih terselamatkan.
  4. Membuat beberapa sistem operasi dengan membuat beberapa Primary hardisk yang di bisa bergantian pengaktifannya (Partisi primary yang lain akan tersembunyi)
  5. dan masih banyak lagi

pilih link Download yang kamu suka

Mediafire


Sumber: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/2052276-mempartisi-membagi-hardisk-dengan-software/#ixzz1yBbBXrGj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar