Rabu, 22 Agustus 2012

Virtual Drive Untuk Windows 7



Anda merupakan pemakai Operating System Windows Seven? dibalik kemegahan Windows 7, ternyata juga mempunyai cukup banyak permasalahan dan kerumitan. Salah satu permasalahan yang cukup pelik diantaranya adalah jika kita menginstall semacam program virtual drive, maka kemungkinan akan terjadi error.

Seperti jika Anda menginstall program Virtual Drive yang bernama Daemon Tools Lite, mungkin akan terjadi ketidakcocokan STPD untuk Windows Seven. Bagi pengguna baru, so pasti akan kesulitan mengatasi masalah ini. Namun, jika kita bersabar sedikit dan mencoba untuk searching, maka sedikit permasalahan akan teratasi.
Menurut pengalaman saya yang pernah dibuat jengkel dengan Daemon Tools dan Alcohol 120%, Kita tinggal mencari software sejenis dan compatible dengan Windows Seven.  Ternyata ketemu juga software tersebut. Bernama GIZMO, software yang mempunyai banyak fungsi ini ternyata mudah untuk di instalasi dan compatible bersama OS Windows Seven.



Fitur yang paling penting dalam Aplikasi ini adalah Virtual Drive. Setelah software ini terpasang di komputer Anda dan jangan lupa untuk di restart, kemudian lakukanlah mount image pada file ISO maupun sejenisnya dengannya.

Untuk mendownload software ini saya telah meletakkan link dibawah. Software berukuran lebih dari 6 MB ini dipastikan akan compatible dengan OS Windows Seven. Beberapa format yang didukung oleh Software ini antara lain : ISO, VHD, BIN, IMG, NRG, CCD, MDS, dan MDF. Oiya, di dalam GIZMO juga terdapat banyak Virtual Drive, dengan ini Anda serasa mempunyai puluhan DVD-Room.


Gizmo Central 2.7


• New Advanced Themes
• New Full VHD mounting (Dynamic, fixed, & differencing)
• ISO, BIN, CUE, NRG, CCD, MDS, MDF image mounting
• Hex Editor and Syntax Text Editor
• Mouse & Keyboard Automation
• Database tools, Query Analyzer, with IntelliSense





DOWNLOAD GIZMO 2.79 via :



 http://arainia.com/software/gizmo/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar